Entri Terbaru

Rabu, 27 Oktober 2010

Mbah Marijan Meninggal

Hai semua....Apa kabar ? kalo kata tmen gw sih "LONG TIME NO SEE" hahaha.......
Oh iy,tadi nih gw kan lagi main-main keyboard yah biasalah keyboardist......eh tiba-tiba di salah satu stasiun televisi yaitu tra**s tv nyiarin berita kalo MBAH MARIJAN meninggal.Dalem hati sih,gw gak percaya trus gw dengerin lagi katanya beliau meninggal gara2 gunung merapi meletus.Karena gw gak percaya akhirnya gw ganti stasiun tv yang laen,eh...beritanya sama tapi tetep gw masih gak percaya...

dan akhirnya gw nanya emak gw,"mah...mah...mbah marijan meninggal?"(saking gak percayanya gw nanya gitu),trus emak gw  jawab "iya..."(waduh?)trus gw lanjutin nonton beritanya ternyata....

Ternyata bukan mbah marijan doang yang meninggal,tapi 1 orang wartawan dan 1 orang brimob juga katanya meninggal gara2 ngebujuk mbah marijan....tapi mbah marijan dan para pengikutnya(8 orang)tetep mau tinggal di rumahnya.

Tapi nih,gw liat lagi di berita katanya mbah Marijan meninggalnya sujud lho...





nih die fotonya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar